rss
twitter

5 New Post Item

jAnji yg aneh

0

posted by | Posted in | Posted on

Jum'at malam gw sedang d warnet, tiba2 teman gw telp, kira2 jam sepuluh malam-an,
dia(y) bilang "brik besok k kampus ya??"
gw jawab(x) "ngapain??"

y : "gw pengen k perpus"
x : "jam brapa??"
y : "jam 9 brik"
x : "ok sip sekalian bawa cd y??"

(cd pesanan gw, kebetulan si anak punya koleksi program2 yg bemanfaat buat hidup)

y : "yg mana lo maunya??"
x : "smua yg lo punya, bakarin dulu ya k cd??"
y : "ok brik".

kira2 gitu de kata2 yg gw inget...
pass malam itu gw melakukan tugas routin... (hehehehe maen game biasa)
kebablasan ampe jam 02.00 padahal niatnya gw tidur jam 24.00,
itu sudah biasa terjadi... niat yg terabaikan... kekekekeke
paginya, nah ini dia tumben2an gw bangun jam 06.00 habis mimpi,
tiba2 gw bangun, lupa tpi mimpi ap...
pas bangun, gw coba merem2in mata tapi ga bisa2,
ya sudah gw mencari udara segar sampai jam 07.00,
tiba2 jam 08.00 gw biasa nonton televisi...
"onepiece always" selesai jam 09.00-an trus gw telp dia..

x : "oey2 gmn jadi ga k kampus??"
y : "jadi brik nih gw mau berangkat"

dengan mata gw yg sedikit 5 watt, gw bilang aja

x : "ntar aj ya, jam 13.00-an, ngantug bgt gw (hooaaamm)"
y : "ya eloo gmn??, ya uda jam satu lo k sana aj gw mo jalan duluan"
x : "sip2, gw tidur dulu bentar"

akhirnya gw tertidur, badan gw lemes bgt...zZzZzZZZZ
tiba2 gw bangun liat jam d hp,
ohh baru jam 11.00 ntar aj ah gw bangun jam 12.00-an,
akhirnya gw tidur lagi zZzzZzZZZ,
bangun lagi, liat jam d hp, walah hp gw yg cdma mati,
gw cari hp gw yg gsm, mana nih?? mata sambil redup2,
eh ketemu ketindihan badan,
gw liat jam. walahhh jam 13.23 (gw masih inget waktu gw bangun)
kelewatan nih, gw berpikir sebentar "jalan k kampus 45mnt",
brati paling ngga nyampe kampus jam 14.30-an.
akhirnya gw nyoba untuk telp tmen gw dlu.
liat hp cdma mati, ada yg gsm ga ad pulsanya, wkwkwkw ga bisa hubungin nih...
akhirnya gw pasang kabel k hp cdma gw, gw telp tmen gw..

x : "oey lo dah pulang ya?? lo dmn??"
y : "d rumah brik"
x : "walah dah sampe rumah lo, sory2 gw kesiangan mata gw sepet"

lalu di jawab ap

y : "heheheheehehehe"

gw heran nih bocah malah ketawa...

x : "wew knapa lo??"
y : "hehehe gw ketiduran juga brik"
x : "bah, zzzzzzzz"
y : "gw ngantug juga brik gw baru tidur jam 4 brik"

weleh2 gw berpikir dalam ati (bagus deh dari pada lo tadi k kampus gw ga dateng ntar cd g d bagi lagi kekekeke) dodol emang

x : "trus cd nya gmn??"
y : "hari selasa aj brik k kampusnya, y??"

pass bgt, gw selasa emang mau k kampus, ada janji ma tmen atunya..

x : "sip2, selasa aja y, jgn lupa cdnya"
y : "ok brik"

ternyata dia juga ikut tidur pass gw bilang tidur, zzzzzz janji yg aneh

tiba2 jam 15.00 sms dari dia bru nyampe k gw, dasar operator dodol juga...
isi smsnya "brik sory gw kesiangan gw ga jadi k kampus, gw tidur jam 4 pagi soalny"

dasar emang dodol smuanya, bagus deh klo gitu,
memang hari sabtu enakan tidur....

Comments (0)