rss
twitter

5 New Post Item

Azah otak

2

posted by | Posted in | Posted on

Entah berapa lama gw ga bermain lagi dengan namanya pelajaran, hal ini menyebabkan otak gw terasa menjadi tumpul, hal ini kerasa bgt pada diri gw, padahal terakhir gw bermain hitung2-an kyanya baru ..., berapa lama ya??? waduh tuk nginget2 aja sulit bagaimana ini??? kayanya dah bener2 tumpul nih...

Rasanya ingin gw kembali k jalur yg dahulu gw masih agak lurus, sekarang dah agak tersesat nih, kegiatan terakhir2 ini yg gw jalanin hanya ini nih, bangun tidur jam 8 pagi, bikin report data perusahaan, beres2 dikit, tidur lagi jam 9, bangun jam 12-an, liat komputer, nyalain komputer dengan booting yg agak lama gw sempet berpikir dalam ati "kerjain penulisan skripsi dulu-ah" pas masuk windows, liat browser mozilla terpaksa deh cek2 email, bis tuh buka FS, abis buka FS kebablasan ampe jam 1-an, liat jam sudah jam 1, gw inget waktunya tuk berangkat perang membela bangsa gw dalam game, akhirnya k klik deh tuh game wahahahahaaaa tersesat lagi gw. biasa klo perang biasanya sampe 2 jam-an dah kelar perang nambang (klo menang), ujung2annya bablas sampe malem, wkwkwkwkwk kerjaan sehari2 cuma ntuh, dah cape tiduuuurr deh..
kegiatan yg sebenarnya mengasyikan buat gw.

Tpi skripsi gw sampe sekarang statusnya masih ??? nih yg kaya gini ini nih yg ga bisa gw biarkan merajalela. Tetapi nampaknya sangat sulit bagi gw. coz sudah banyak cerita yg dah gw alamin sama nih karakter gw dalam game. seolah2 hidup gw berada dalam game tersebut. dengan susahnya naekin level, susahnya mengupgrade senjata, upgrade barang, bertemu banyak orang, bercanda bersama, kejar2-an kya india, sejumlah dana yg tdak sedikit sudah gw keluarin. rasanya banyak sudah cerita yg gw alamin sama tuh game. lhooo cerita ap ini kok cerita game lagi ???? wakwaw. dah2, tuh kan ampe2 mo nulis blog aja, keingetan ma game lagi, huuuuh, sungguh cerita yg sulit untuk gw jauhin....

Kenapa gw mesti asah otak gw kembali, Ceritanya kemaren gw ditanya sama seseorang "mas 7000 + 4000 berapa??" gw jawab "15000" dengan santai, dia lagi itung2 pembayarannya, dah gitu tuh orang diem dulu brapa detik, tiba2 dia bilang "kok 15000, bukannya 11000", walah iya ya gw inget kembali, 7 + 4 kan 11 ya....
walah gw merasa otak gw dah tumpul nih, itung duit aja gw lupa, padahal semudah itu... yg gw maksud tumpul bukan brati gw dah lupa ma hitung-hitungan tapi gw merasa response kinerja otak gw dah menurun... tuk nginget kejadian2 kemaren aj gw agak susah belakangan ini...

Akhirnya gw kembali browsing dengan mbah gooling tuk mengetahui bagaimana cara melatih kinerja otak. kenapa gw selalu mencari d mbah gooling, coz gw tahu mbah gooling pasti punya banyak rahasia, lhooo???. Akhirnya gw mendapatkan jawaban dengan fungsi otak, yg disana tertulis fungsi otak kanan yaitu sebagian besar sebagai daya imajinasi, khayalan, dan yg berhubungan dengan keindahan, yaah pkonya gw intisarikan berhubungan dengan seni lah (view gw). Sedangkan fungsi otak kiri sebagian besar berfungsi tuk hitung2-an, logika, gw singkat aj nih pkonya hubungannya sama matematik (view gw). Brati gw dah tahu jawabannya sekarang kinerja otak gw sekarang yg lemah. kayanya si kinerja otak kanan gw lebih besar dari pada otak kiri gw skarang. hal ini menandakan gw lebih banyak berkhayal belakangan ini, memang agak terasa klo gw lebih banyak nghayal belakangan ini, pngen hidup mewah d hari tua dengan istri yg cantik menemani merupakan khayalan yg setiap hari terjadi begitu saja. Tapi melihat realitas kegiatan gw dan ilmu gw, yg belum ada yg bisa d handalkan sungguh tidak mungkin khayalan gw jadi kenyataan. gw jadi inget kata2 "bagaimana mungkin membaca aja aku sulit" ... weleh2. sulit emang klo hanya menghayal aja.

Akhirnya gw baca lagi tuh artikel si otak, ktanya tuk mengasah otak selain melakukan sebagian pelatihan otak sesuai fungsinya, diperlukan juga olah raga, weleh yg satu ini nih yg ga pernah gw lakuin lagi. weleh2 sudah lupa gw dengan kagiatan2 orang normal. akhirnya dah dulu ah jam 1 ini. time is WAR in game. dah dulu ya. sambung ntar lagi dah kpepet. kekekekekekkekekekekekekekkeke

Comments (2)

  1. 5/10/2008 04:08:00 PM

    wakakakakakakak..
    guoblokkkk!!

    tapi gw punya solusi..

    udaaaaah.. skripsi blakangan..
    kn qta mu wisuda bareng!!
    trs..
    biar otak lo ga tumpul,,
    lo les KUMON!!
    heuheuheu..

    ntar tmn2 sklas lo dikumon blg..
    "pak.. ko duduk di bangku siswa??"
    wakakakakakka.. mukanya boros!!

    sudahlaaaah..
    tumpul atau tidak..
    TERIMALAH NASIBMU!!

  2. 5/10/2008 04:36:00 PM

    [ntar tmn2 sklas lo dikumon blg..
    "pak.. ko duduk di bangku siswa??"
    wakakakakakka.. mukanya boros!!]


    zzzz, diem, jgn keras2,
    saya sebenarnya lagi nyamar,
    saya seorang agen rahasia. saya sdang mempelajari tingkah laku siswa.