rss
twitter

5 New Post Item

First nyoba BloG or Just IntroductioN

1

posted by | Posted in | Posted on

Akhirnya Dah dari 4 tahun yg lampau, denger2 berita2 tentang blogers, baru kali nih nyoba bikin Blogs. Hehehehehe, Pertama2 masih bingung dengan adanya blog, sempet bertanya dalam ati "kok bisa ya semua orang pada bikin tulisan d dunia maya apa ga kepenuhan tuh si maya d tulisin mulu....???" tadinya gw merasa males untuk nginput2 tulisan disini, secara ga beGitu hoby merangkai kata. sampe skarang jah dah 3 semester nulis skripsi masih aj pendahuluan, blum da kemajuannya. Mau nginput artikel juga pengetahuan dan skill, gw ga punya. Ada si beberapa produk dari tekhnologi yg dicicipin. tapi mau ntuh juga ga d pahamin secara mendalam. Sampe2 Bokap n Nyokap gw pernah bilang "Nak2 mau jadi ap kau nak, kerjanya ga ad kerjaan??" kwokwokwo ntuh bilang ap tuh gw ga ngerti deh, gw jawab ja kerja ku belajar mah... hihiiihiiiihihi
sedikit ilmu tepu dikeluarkan.

Belakangan ini kerjaan gw cuma maen game truzz, gara kecanduan RF Online ini. skripsi ga k pegang. liat komputer maunya ngklik tuh game truss, secara klo dah maen game maunya maenin truzz, biss gregetan dah maen lamaaa masih ja kalah hebat, apalagi tuh archon2 gila, keren2 bgt senjatanya, ampe bingung gw, gw dah ngupgreade puluhan kali ga ada yg berhasil ky senjata tuh archon, dah leveling lama bgt lagi. walah2 jadi bahas curhat game ini...???. Dah bahas game d laen waktu ja.

Pertama niat pngen bikin Blog, gara2 iseng lagi males maen game, buka2 frendster, eh dah lama buka frenster liat ank sekolah jadi inget adek mau UAN satu bulan lagi, y udah gw iseng aja browsing nyari2 bocoran UAN buat ade. Biasa klo mau2 dket UAN biasanya ada bocoran2 gitu..
Eh pas gw serching d google gw masukin kt2nya "bocoran UAN" eh yg keluar bnyk blog2 gitu, gw baca2 n liat2 ternyata dpet juga si gw, ceritanya data nya gw save d komputer pas dah selesei, gw baca2 blog2 tersebut, nglink2 gitu. Entah gw lupa gmana ceritanya tiba2 gw masuk k Blog Si Dian SosRo, pas gw baca blog si dian ternyata si-dian yg terkenal dgn keaktress-annya gitu punya blog juga, gw rada heran, Dian sosRO kok sempat2ny ya nulis Blog. dah gitu update mulu lagi tulisan dia. Akhirnya gw ber-tanya2 "BLog itu dia buat asli ap orng yg gunain namanya y???" pas liat pic nya si kliatannya asli cos tampangnya kucel2 gitu. walopun kucel tetep manis bgt tuh si sang aktress...
KLo gw ank pajabat dah gw lamar kali tuh,... jus't kidding secara Abi aj d putusin...

Dah2 balik k persoalan, pas gw cek keasliannya dan sedikit ga percaya tuh blog punya dian sosro, ternyata d blognya dia input Blog orang yg katanya LUcu gilaa... tulisannya, dan gw coba mengecheck... linknya http://spysurfing.com/index.php?q=aHR0cDovL21hcmdhcml0dHRhLm11bHRpcGx5LmNv
bS9qb3VybmFsL2l0ZW0vMjMvRW1wYXRfU2lmYXRfQW5ha19QZXJhd2Fu
dan ternyata bener lucu nih orang dengan kreatifitasny dan bakatnya sebagai sang juranalis harian d blog ternyata artikelnya dapat membuat gw tertawa sendiri...
Nah dari situ awalny Gw pengen buat Blog juga...
biss tuh orang Lucu gela artikelnya, jadi mau ikutan gw....

Akhirnya coba mencari2 blog mana yg termudah dan ternyata ada panduan d www.ilmukomputer.com yg dapat membantu gw membuat nih blog dengan mudah...
so Jadi deh gw punya Blogg hehehehehehe...
keren kan :) Ntar coba eksplore2-ah gmana cari mendesain yg cantik...

Comments (1)

  1. 4/18/2008 09:46:00 AM

    mana inih teh orangnyah??

    nulis yg rajin atuh um..