rss
twitter

5 New Post Item

Happy In WorLd

0

posted by | Posted in | Posted on

Tiga anak Batak

Tiga Orang Anak ini gw temu-in terdampar d kampung nenek di Tolang Julu, sidempuan-SuMut, Karena liat senyumannya yg begitu mengangumkan sembari menebar aroma, Otak gw langsung bekerja, kebetulan pada saat itu gw lagi pass bgt pegang kamera, otomatis gw arahkan pada ketiga ank Batak ini, dengan senyuman lebar mereka, maklum BOlang (Bocah Ilang) Ndeso-Ndeso, ga pernah liat kamera, pass gw arahin dia langsung Pose dan tertawa, seneeeeng banget gw liat ank2 nan lucu ini, gw teken aja kamera gw, eh bener juga keren hasilnya.
Tiga anak ini menggambarkan keceriaan yg tulus dari hati yang paling dalam, secara senyumannya Lebar bener...
Kenangan yg ga pernah gw lupain momen yg satu ini,... ngebayangin mukanya pngen tertawa terus... wahahahahahaha

Comments (0)